Ingin Punya Mobil Fortuner

Bermimpi ingin memiliki mobil sekelas Toyota Fortuner memang sangat indah, keinginan saya  ingin punya fortuner muncul ketika melihat di berbagai media dan blog internet.
Pertanyaannya, mengapa saya memilih fortuner ?, apabila saya membaca dari berbagai sumber ketangguhan mesin vnturbo dan dukungan sistem common rail menjadi alasan dari segi performa mesin, serta dari segi interior dan eksterior akan menjadi penunjang aktifitas diluar rumah.

fortuner vnturbo
Tampilan Gagah Toyota Fortuner

interior toyota fortuner
Interior Toyota Fortuner
interior toyota fortuner
Interior Fortuner
Penampilan ekterior terlihat gagah dan serasa "the world is mine" diimbangi dari segi interior yang nyaman,serasa menjadi raja yang berpetualang Jakarta-Rome. Setiap perjalanan serasa petualangan yang menarik, tiap daerah yang saya lintasi mungkin akan seperti daerah yang siap ditaklukkan karena dukungan mesin lebih dari 2.500 cc membuat kepercayaan diri semakin bertambah.


Mari kita lihat video komersial yang membuat saya tertarik memilki fortuner vnturbo yang menjadikan fortuner sebagai mobil suv terbaik di indonesia.



Hebat rasanya punya mobil ini. Gagah,tangguh,tampil berani dan nyaman. Saya membayangkan apabila saya dan keluarga melakukan perjalanan dengan mobil ini maka saya mungkin tidak perlu khawatir membawa banyak keperluan karena bagasi dan tempatnya yang luas serta tampil elegan.
Tekologi yang canggih serta fitur keamanan,keselamatan dan kenyamanan memang dihadirkan pada fortuner,inilah nilai plus dan baik menurut saya.
Fortuner SUV terbaik memang pantas menjadi sebutan bagi mobil ini karena telah melakukan uji coba dan terbukti tangguh dalam event Jakarta-Rome pada bulan desember 2011. Perjalanan yang memakan waktu 126 hari ini merupakan pembuktian dan membuat saya semakin tertarik memilki fortuner.
Semoga mobil fortuner vnturbo suatu hari bisa saya milki entah bagaimana caranya tapi saya yakin bila Tuhan berjehendak maka saya pasti memilikinya,tinggal berdo'a dan berusaha untuk mendapatkan mobil suv terbaik ini. Amin.

Cara Cepat Hamil

Dapat uang melalui internet Daftar affiliasi indonesia Tokoone.com Get Tons Of Followers
Kindly Bookmark and Share it:

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar

Silakan Berkomentar Dengan Etika Benar, Komentar SPAM akan dihapus tanpa terkecuali.